Sabtu, 08 September 2012

Roh Kudus itu Ada


Gw pengen berbagi cerita singkat dengan kalian. Cerita ini gue copas dari Facebook Papi gue. Kenapa gue copas tulisan ini ? Gue ngerasa ini cerita yang perlu dibagi sebagai kesaksian. Gue dan keluarga takkan bisa seperti sekarang tanpa Kuasa Tuhan. 


Saya berbagi cerita ini untuk Teman2 ....
bahwa ROH KUDUS itu ada di sana dan Tuhan Yesus.....
Juga pada saat ini bagi kita yang membutuhkan ......


14 tahun yang lalu keluarga kami dari Manado dri 7 Jnri .. Kami pulang ke rumah di Balikpapan ke Samarinda .. Saat itu kami mengalami kecelakaan dalam perjalanan (km 32dari Balikpapan) dimana mobil yang kami tumpangi terbalik digulung berkali-kali ...
kita semua sekarang berada dalam kondisi sopir lelah dan jatuh tertidur hanya yangsiaga ...
Nah waktu itu saya merasa mobil terbalik saat itu aku merasa bahwa hidup saya / kami semua berakhir saat itu juga...... yang kedua yang sama, saya pikir penolakan akan menghubungi Anda 2dan teman2 akan bekerja untuk melayani Tuhan di mana mereka mengatakan.. tidak sampai aku punya waktu untuk bertobat ternyata SUDAH Tuhan memanggil saya, jadi ketika aku berdoa, menangis dan menjerit dalam hati sebagai berikut: YA TUHAN JIKA WAKTUKU SDH TIBA, SAAT INI JUGA SEMUA KESERAHKAN HIDUPKU PADA MU , TIBA2 SAYA MERASA ADA SESUATU YANG BEGITU ENJOY YG MENGALIR DARI UJUNG RAMBUT SAMPAI KE UJUNG KAKI ....kemudian saya sadar.
SAYA TERNYATA MASIH ADA DAN HIDUP DI BUMI.,
Aku terlempar keluar dari mobil bersama dengan anak saya tertua(kakak gue) yang aku melihat kepalanya split dahinya, mengalir darah, dan kemudian istri saya(mami gue) keluar dari mobil dengan anak saya yang juga kepala termuda(anak yang Bungsu) berlumuran darah istri saya juga dari mulut mengalir darah & dikeluarkan, darah mengalir di wajahnya dan wajah anakkuyg termuda.anakku yg bungsu juga kepalanya robek dibeberapa tempat
Anakku yang no. 2(gue) patah tulang, bahunya,
tanpa merasa sakit sedikit pun saya berdiri dan mengangkat anak saya yg tertua dengan kepala yg terbelah dahi x
saya merasa salah dalam KEJADIAN INI , saya menangis Kenapa KELUARGA SAYA YG korban kenapa bukan saya ??? saya mengangkat anak saya yang tertua dengan harapan bahwa ia akan bertahan hidup dengan kondisinya tsb.
Kami akhirnya dibawa ke rumah sakit sampai rumah sakit Balikpapan .. juga ada beberapa korban kecelakaan lalu lintas, tetapi mereka lebih parah dari kita ada yg mati dan patah2 tulang .. sehingga malam itu saya minta ambulans untuk membawa kita semua ke RSU Samarinda (115 km Balikpapan dri)
Sesampainya di Rumah Sakit Samarinda, menyelesaikan operasi anak2 dan istri saya, saya pulang di rumah ... .. Saya menyadari bahwa kaki saya basah sekali.. kaki saya juga terluka dan banyak darah, kembali saya ke rumah Sakit di jahit, setelah semua urusan rumah sakit saya pulang .. nah baru lah setelah pulang kemudian saya merasakan sakit yang luar biasa .. Untungnya semua sdh selesai di rawat ...saya ngga bisa bangun dri tempat tidur .. yang saya Heran... semua...selama kejadian ..saya tidak merasa sakit bahkan merasa sehat ..... Sekarang dengan bantuan Tuhan, saya merasa dalam hidup saya dan keluarga bahwa TUHAN itu ADA DAN JUGA ROH KUDUS bersama JESUS ... akhirnya sampai saat ini keluarga kami dalam keadaan baik2 saja. 


TERIMA KASIH TUHAN AKAN PENYERTAANMU KEPADA KAMI SEKELUARGA ... AMIN .......... GBU

2 komentar:

  1. terima kasih yah teman Javas :)
    done dude ^^

    BalasHapus
  2. Kunjungan perdana untuk menepati janji :) btw orang samarinda kan ayok kita kopdar bareng temen-temen KK yang lain :)

    BalasHapus